PKK Sapeken Meriahkan Hut RI Ke 69Dengan Berbagai Lomba

oleh -48 Dilihat
Kegiatan Lomba Tarik Tambang

Sapeken, Suara Indonesia-News.Com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 69, PKK kecamatan sapeken menyelenggarakan berbagai lomba dan pesta rakyat, mulai dari jalan-jalan santai (JJS), tarik tambang, jalan bakiyak, yang diikuti oleh semua instansi dikecamatan sapeken, dengan menyediakan berbagai hadiyah yang menarik bagi semua Pemenang lomba

Pawai bersama tersebut dibuka Kapolsek Sapeken Ali Ridha Minggu, (24/08), sekitar jam 07.30 waktu setempat.

Rangkaian Peringatan 17 agustus ke 69, yang digelar oleh Kelompok PKK Kecamatan dimulai dengan Pawai keliling yang diikuti tidak saja dari semua Instansi yang ada, namun juga warga begitu antusias dengan penuh suka ria menyambut peringatan HUT kemerdekaan, terutama Ibu rumah tangga tak ketinggalan menambah semaraknya suasana kemeriahan.

Ketua penggerak PKK kecamatan Ibu Mardiyana menyatakan, apa yang kita lakukan saat ini tidaklah seberapa bila dibandingkan dengan Perjuangan dan Pengorbanan para pahlawan kita sampai mencapai kemerdekaan enam puluh sembilan tahun yang lalu, tuturnya kepada koran ini.

Lebih dari itu Saya ingin mengajak ibu-ibu untuk selalu mengenang Perjuangan RA. KARTINI yang telah berperan dalam mengukir Sejarah bangsa indonesia, sambungnya.

Setelah pawai keliling barulah perlombaan dimulai yang diikuti Perwakilan setiap Instansi yang ada dikecamatan Sapeken, sebagai peserta pertama lomba tarik tambang adalah perwakilan dari UPT Puskesmas berhadapan dengan anggota Polsek Sapeken, semuanya menambah semaraknya acara lomba yang memadati halaman kantor kecamatan sapeken. (Sur).

Tinggalkan Balasan