Pj Bupati Pamekasan Ajak ASN Lebih Bijak Bermedsos Jelang Pemilu 2024

oleh -10 views
Foto: PJ Bupati Pamekasan, Masrukin saat mengajak para ASN dilingkungan Pemkab setempat untuk bijak bersikap di sosial media jelang Pemilu 2024.

PAMEKASAN, Rabu (10)01/2024) suaraindinesia-news.com – PJ Bupati Pamekasan, Masrukin, mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab setempat untuk bijak bersikap di sosial media jelang Pemilu 2024.

Bj Bupati Masrukin mengintruksikan semua ASN untuk lebih koperatif dalam dunia medsos dan perbanyak silaturahim terhadap sesama ASN agar terjalin kekompakan sebagai abdi negara.

“Berinteraksi sesama ASN dilingkungan Pemkab itu lebih produktif, bukan mainkan jempol di WA tapi isinya hoax, tidak memotivasi, isinya fitnah kepada sesama kita yang pada akhirnya dimanfaatkan, khusus di tahun politik kali ini,” ucap Masrukin.

Masrukin, menegaskan bahwa ASN dan Non ASN sama – sama orang pilihan yang bertugas di Pemkab Pamekasan. Sehingga harus bijak dalam bermain media sosial (medsos) jelang Pemilu 2024.

Baca Juga: Polres Pamekasan Amankan Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

“Berharap ASN bijak mengendalikan medsos, apalagi satu bulan ini paling cepat kalau balapan dalam rangka pileg dan pilpres, kendalikan jempolnya bapak ibu untuk tidak main-main medsos. Saya ingatkan, karena saya tidak bisa membantu kalau nanti ada aduan-aduan,” pungkasnya.

Reporter : May
Editor : Amin
Publisher : Eka Putri

Tinggalkan Balasan