PJ Bupati Muara Enim Gelar Silahturahmi dan Doa Bersama Para Santri

oleh -117 views
PJ Bupati Muara Enim dan Ketua TP PKK Muara Enim saat foto bersama Santri di Balai Agung Serasan. Jumat (24/06/2022) malam.

MUARA ENIM, Sabtu (25/06/2022) suaraIndonesia-news.com – Pejabat Bupati Muara Enim, Kurniawan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim gelar silaturahmi dan doa bersama para santri dari berbagai pondok pesantren yang terdapat di Kabupaten Muara Enim. Jumat (24/06/2022) malam.

“Terima kasih atas kedatangan para santri dan pimpinan pondok pesantren yang telah hadir di Balai Agung Serasan Sekundang ini, saya juga merasa bangga kepada para anak-anak santri yang dengan niat baik untuk memperdalam ilmu dan pendidikan agama islam,” kata Kurniawan.

Pada kesempatan itu, selain didampingi TP PKK Muara Enim, Pj Bupati yang juga didampingi Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaluddin, Asisten Administrasi Umum, Maryana.

Dihadapan para santri dan pimpinan Pondok Pesantren, PJ Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Muara Enim berkomitmen untuk mewujudkan Muara Enim yang religius, Muara Enim yang Agamis, dengan harapan keberadaan para santri-santri muda dapat memancarkan cahaya islam yang dapat menyinari dan bermanfaat bagi Kabupaten Muara Enim.

“Ditengah kondisi yang serba digital ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menanamkan nilai-nilai keagamaan dan meneladani sifat Rasulullah Muhammad SAW,” kata Kurniawan.

Kurniawan berharap para santri dapat memberikan contoh teladan ditengah masyarakat, sebagai penerus generasi yang beriman, bertaqwa dan berakhlak karimah. Pada kesempatan ini juga diadakan yasinan bersama secara virtual mengenang Putri Gubernur Sumatera Selatan.

“Terima kasih kepada Gubernur Sumsel atas pemberian 600 paket sembako yang diberikan kepada 19 pondok pesantren di Kabupaten Muara Enim, dengan harapan bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Saya juga memohon do’a keberkahan dari ulama, agar dapat menjalankan tugas sebagai kepala daerah dengan amanah, dan rasa tanggung jawab demi membawa Kabupaten Muara Enim menjadi lebih baik lagi,” ucap Pj Bupati.

Reporter : Denny R
Editor : Redaksi
Publisher : Romla

Tinggalkan Balasan