Pilkades serentak 9 Desa di Lumajang Berjalan Lancar

Saat Pemilihan Pilkades

LUMAJANG, Rabu (6/12/2017) suaraindonesia-news.com – Dengan membangun desa yang berkeadilan, Suwari SH sanggup memenangkan Pilkades serentak 9 desa di Kabupaten Lumajang, Propinsi Jawa Timur, yang digelar pagi hingga sore tadi, Rabu (6/12).

Pilkades Candipuro Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Propinsi Jawa Timur ini, selain Suwari SH juga ada dua kandidat lain, yaitu Bambang, dan Istiarto. Pilkades kali ini berjalan lancar dan kondusif.

Suwari kepada awak media sebelumnya sempat mengatakan jika dalam visi misinya akan selalu siap melayani masyarakat secara prima 24 jam.

“Selain itu kami akan mengayomi dan memberi rasa aman kepada seluruh masyarakat utamanya yang lemah/ rakyat kecil, peduli terhadap rakyat miskin dengan melakukan bedah rumah tidak layak huni, mengedepankan pembangunan infrastruktur,” bebernya waktu itu.

Baca Juga: Pipa Bocor Itu Tanggung jawab PDAM dan Dapat Merugikan Negara

Suwari sendiri juga mengatakan jika akan meningkatkan sumber daya manusia didesanya, agar dapat menciptakan masyarakat yang ber-akhlaqul karimah, damai sejahtera, berkomitmen menjalankan roda pemerintahan sebagai amanah rakyat dan melanjutkan pemimpin sebelumnya dengan ikhlas sehingga mendapat ridho Allah.

“Kepada masyarakat Candipuro saya ucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan do’a restunya. Dengan ucapan Bismillaahirrohmaanirrohiim, saya haturkan kepastian itu kepada Allah agar dapat manfaat demi rakyat Candipuro. Salam lanjutkan!,” ujarnya.

Dari info yang diperoleh awak media, selain Suwari memenangi suara Pilkades di Desa Candipuro, ada pula dari Desa Penanggal yaitu Cik Ono, dari Desa Tempeh Lor yaitu Purwanto (Ipung), Desa Umbul Sarto Widodo, Desa Tempurejo Agus Purnowoto, Desa Tempeh Tengah Elok, Desa Jatigono H Rudy dan Desa Tukum M Yunus. (Afu/Jie)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here