Pidsus Kejari Akan Telaah Aduan “Lumajang Biyen”, Minggu Depan

oleh
Kantor dinas pariwisata kabupaten Lumajang.

LUMAJANG, Rabu (5/2/2020) suaraindonesia-news.com – Terkait dengan pemberitaan sebelumnya, tentang adanya aduan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Lumajang ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Lumajang beberapa waktu yang lalu, Kepala Disparbud Kabupaten Lumajang, Bambang Sukwanto menanyakan kepada awak media siapa yang melaporkan terkait event “Lumajang Biyen”.

“Saya ingin tau siapa yang melaporkan… jangan lupa ada UU ITE juga,” tulis Bambang via WA. Rabu (5/2) siang.

Sementara itu, Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri (Kejari) Lumajang, Lili Dwi Prasetio, ketika ditanyakan perkembangan aduan event “Lumajang Biyen” pihaknya berencana minggu depan akan segera ditelaah.

“Mungkin baru minggu depan kami telaah, selanjutnya apabila memungkinkan kami segera puldata dan pulbaket. Dan klarifikasi mengenai berita tersebut,” jawab Lili kepada media ini via WA.

Lili juga menyampaikan kalau sebelumnya sudah ada beberapa media yang konfirmasi kepadanya terkait hal itu. Dan karena berita sesuai dengan yang tayang itu, bahwa pihaknya belum melakukan giat terkait berita tersebut.

“Kami masih ada beberapa perkara Tipikor yang fokus kami kerjakan. Kami masih bolak balik Surabaya Lumajang. Untuk penyelesaian perkara sidang Tipikor di PN Tipikor Surabaya,” pungkasnya.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *