Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Kirim Bantuan Ke PoskoTanggap Covid-19 Cepu

oleh -116 views
Afwan Daroni Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu memberikan Bantuan tanki air dan sabun kepada Satgas Covid-19 Cepu di Halaman Kecamatan Cepu yang diterima Forkompimcam Cepu. Senin (30/3/2020).

BLORA, Senin (30/3/2020) suaraindonesia-news.com – Upaya yang dilakukan Pertamina EP Asset 4 field Cepu dapat membantu pemerintah dalam menekan laju penularan Covid-19, khususnya di Cepu Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, dengan mengirimkan bantuan ke Kecamatan Cepu sebagai upaya mengantisipasi penyebaran dan penularan virus corona atau Covid-19.

Afwan Daroni Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu mengatakan, bantuan berupa sarana cuci tangan yang dialokasikan untuk kantor Kecamatan, kantor koramil, dan kantor polsek. Selanjutnya akan distribusikan ke area-area lokasi operasi.

“Kami memberikan tanki air ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap area sekitar kantor dan operasi kami. Sejumlah total 50 tanki 70 liter beserta sabun akan didistribusikan agar masyarakat peduli terhadap pencegahan virus covid-19 melalui kesadaran mencuci tangan dengan tepat,” kata Afwan.

Ia berharap, kita semua dapat mengikuti arahan pemerintah untuk tetap di rumah, dan untuk yang tetap harus beraktivitas agar lebih antisipatif dan mengikuti prosedur-prosedur yang sudah ditetapkan serta menjaga daya tahan tubuh dengan istirahat yang seimbang.

“Untuk menyalurkan bantuan kepada satgas Covid-19 , kami berkoordinasi dengan Pemerintahan Kecamatan Cepu dan stakeholder setempat,” katanya.

Bersamaan dengan hal tersebut, Danramil 05/Cepu Kapten Inf. Surana menyampaikan bahwa koramil Cepu akan selalu koordinasi dengan dinas dinas dalam melakukan pecegahan wabah corona yakni pihak Kecamatan Cepu, dinas kesehatan guna melaksanakan himbauan seluruh masyarakat Cepu dalam mengantisipasi penyebaran virus corona dan terpenting khususnya pendatang baru agar menta’ati anjuran dari pemerintah.

“Tak lupa juga kami juga terimakasih atas penyaluran sarana cuci tangan dari pihak Pertamina Asset 4 field Cepu,” katanya.

Camat Cepu Luluk Kusuma Agung Ariadi mengatakan bahwa ia mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompincam) menyampaikan terimakasih atas penyaluran bantuan berupa tangki air dan sabun, dari Pertamina Asset 4 Field Cepu.

“Semoga kita bersama dalam upaya pencegahan covid-19 selalu dalam Lindungan Allah SWT,” ujarnya.

Dalam acara penyerahan saluran bantuan yang berlangsung dihalaman Kecamatan Cepu tersebut dihadiri Forkompimcam Cepu, Babinsa, Bhabinkamtipmas, Lembaga swadaya masyarakat dan anggota Satuan petugas Covid-19 Cepu.

Reporter : Lukman
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *