Pertama Kerja, Kapolres Jember Ajak Para Wartawan Bertanding Sepak Bola

oleh -1.969 views
Sesi wawancara Kapolres Jember AKBP. Aris Supriyono usai laga pertandingan sepak bola. (Foto: Guntur Rahmatullah).

JEMBER, Minggu (16/2/2020) suaraindonesia-news.com – Kapolres Jember, AKBP. Aris Supriyono mengawali tugasnya dengan bertanding sepak bola bersama para wartawan.

Laga persahabatan tersebut berlangsung di stadion sepak bola di Lingkungan Kreongan, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember Jawa Timur, Minggu (16/2) sore.

“Pertandingan tadi skornya imbang 0:0, terima kasih ini kesempatan yang baik sekali antara wartawan dan kami (kepolisian), mudah-mudahan hal ini mengawali tugas-tugas kami dengan lebih baik, dan persahabatan (wartawan dan kepolisian) ini terus berjalan baik,” terang Kapolres Jember, AKBP. Aris usai laga pertandingan.

Sementara itu Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) korda Tapalkuda Jawa Timur, Tomi Iskandar menilai langkah Kapolres Jember yang baru menjabat ini merupakan hal yang unik.

“Ini lain dari pada yang lain, dimana ada pergantian Kapolres, bersilaturahmi tapi dengan cara berbeda, mengajak berolahraga, nah ini sesuatu yang baru bagi kita,” ujar Tomi.

Dia mengapresiasi dengan keterbukaan Kapolres Jember kepada para wartawan.

“Ke depan semoga terus terjalin sinergi yang baik,” harap dia.

Untuk diketahui, AKBP. Aris Supriyono resmi menduduki jabatan Kepala Kepolisian Resor Jember pada Jumat (14/2). Dia menggantikan AKBP. Alfian Nurrizal.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *