Persimpangan Empat Kebun Lama Langsa Diaspal

oleh -348 views
Foto: Suasana proses pengaspalan di seputaran jalan Panglima Polem menuju kebun lama langsa. (Foto: Rusdi/SI)

LANGSA ACEH, Rabu (16 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Pihak masyarakat di seputaran jalan Panglima Polem menuju kebun lama langsa, sekarang ini sangat terbantu lantaran aspal di persimpangan jalan yang dulu terlihat hancur sudah diaspal perbaikan baru oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum Langsa. Pernyataan tersebut disampaikan, Budiman salah satu warga setempat kepada media ini.

“Saya sebagai masyarakat dan warga sekitar merasa senang dengan di aspalnya seputaran jalan Panglima Polem menuju kebun lama langsa, karena memang sudah hancur dan seharusnya sudah diperbaiki,” terangnya. Baca Juga: Pemkot Langsa Lepas 165 JCH Menuju Tanah Suci

Pantauan suaraindonesia-news.com di lokasi pekerjaan yang sedang dikerjakan, dana kegiatan pengaspalan tersebut, bersumber dari DID Tahun 2017 sebesar Rp. 149.740.000. (seratus empat puluh sembilan juta, tujuh ratus empat puluh ribu). yang dilaksanakan oleh rekanan CV. Nuzul Sejahtera, dan masa pekerjaan 23 Agustus 2017.

Lanjut warga lain di tengah – tengah pekerjaan tersebut yang dihimpun media ini, Udin, menjelaskan sepengetahuan dirinya Aspal yang digunakan sangat berkelas untuk digunakan oleh semua pemilik kendaraan umum.

“Kami disini langsung melihat kualitas aspal benar – benar bagus, lantaran lebih banyak digunakan aspal dari pada campuran lainnya,” ujar Udin singkat.(Rusdi Hanafiah).

Tinggalkan Balasan