Perkuat Kualitas Pelayanan, Wabup Abdya Sidak Pukesmas Kuala Batee

Wakil Bupati Abdya Muslizar MT bersama Ketua DPRK Nurdianto saat memberi arahan kepada petugas terkait dengan pelayanan di IGD pukesmas Kuala Batee.

ABDYA, Rabu (6/11/2019) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di IGD puskesmas kuala batee terakit adanya informasi pasien lansia tidak mendapat pelayanan maksimal di Puskesmas setempat. Rabu (6/11).

Wakil Bupati Abdya Muslizar, MT mengatakan, baru-baru ini pihaknya mengaku mendapat informasi yang tidak menyedapkan di Pukesmas, dan kehadirannya hari ini bersama ketua DPRK Nurdianto, ingin mendengar secara langsung bagaimana kronologis sesungguhnya.

“Alhamdulillah ini hanya kesalahpahaman saja,” kata orang nomor dua di Abdya itu.

Dikatakan Wabup, mungkin keluarga pasien merasa panik lantaran keluarganya sedang ditimpa musiban (Sakit) sehingga apa yang di sampaikan oleh petugas (dokter) tidak dapat di artikan dengan benar.

Dikesempatan itu Wabup Muslizar, berpesan agar selalu memberikan pelayan terbaik untuk pasien dan keluarga pasien. Namun demikian, dalam kejadian itu ia tidak mau menyalahkan siapa-siapa.

Ia berharap kepada petugas medis untuk terus memberikan pelayanan terbaik. Ia mengaku pelayanan yang diberikan selama ini sudah tergolong baik dan itu harus ditingkatkan.

“Itu hanyalah sebuah kesalah pahaman dan kejadian seperti itu wajar sebagai tuntutan mereka agar kita selalu lebih baik lagi dalam hal pelayanan publik, yang penting tetap semangat dan teruslah berikan pelayanan yang terbaik untuk mereka,” harap Muslizar.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Oca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here