Peringati HUT Ke-75 TNI, Polsek Tanjung Morawa dan Camat Beri Kejutan di Koramil 16/TM

oleh -38 views
Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI, Makoramil 16/TM dikejutkan dengan kedatangan sejumlah personel Polsek Tanjung Morawa beserta Camat, Selasa (06/10/2020). (Foto: M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Selasa (06/10/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI, Selasa (6/10), Makoramil 16/TM dikejutkan dengan kedatangan sejumlah personel Polsek Tanjung Morawa beserta Camat.

Sejumlah anggota TNI AD di markas tersebut sangat terkejut, khususnya Danramil 16/TM Mayor Infanteri Syafruddin Manurung. Kunjungan persaudaraan itu merupakan bentuk sinergitas Polsek Tanjung Morawa untuk mengucapkan HUT TNI.

Acara makin meriah, karena Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin, SH, yang didampingi Wakapolsek Iptu Masagus Zailani Dwiputra STK, SIK, MH serta Camat Marianto Irawadi, S Sos dan beberapa anak buahnya juga membawa kue tar ulang tahun serta nasi tumpeng yang diterima langsung Danramil 16/ TM Mayor Inf Syafrudin Manurung.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi HUT ke-75 TNI yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober tiap tahunnya,” kata AKP Sawangin.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengucapkan selamat kepada TNI yang merayakan hari jadinya yang ke-75 dan berharap sinergitas TNI dan Polri semakin terjalin erat demi menjaga kestabilan keamanan NKRI.

“Semoga TNI dan Polri semakin erat menjaga NKRI, sinergitas keduanya merupakan kunci menjaga kestabilan keamanan NKRI,” tegas dia.

Sebagai tuan rumah, Danramil 16 Tanjung Morawa mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Tanjung Morawa atas kejutan yang diberikan tersebut. Danramil mengaku pihaknya siap membantu dan mendukung Polri, dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Tanjung Morawa.

“Kami siap mendukung dan membantu Polri, bentuk sinergitas TNI-Polri harus terjaga karena merupakan ground dalam menjaga keamanan NKRI,” sambung dia.

Perayaan ulang tahun yang berlangsung sederhana namun khidmat ini ditandai dengan pemotongan Tumpeng yang dilakukan oleh dan Danramil 16/TM Kemudian, potongan nasi tersebut diberikan kepada, Kapolsek dan prajurit Koramil 16/TM.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *