Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polresta Bogor Kota Berikan 56 Personil Penghargaan Kenaikan Pangkat

oleh -124 views
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat HUT Bhayangkara ke 76

KOTA BOGOR, Jumat (01/07/2022) suaraindonesia-news.com – Polresta Bogor Kota memperingati HUT Bhayangkara ke-76 dengan upacara kenaikan pangkat sekaligus memberikan penghargaan untuk dedikasi dan pengabdian selama bertugas.

Kegiatan itu dihadiri oleh seluruh pejabat dan anggota Polri serta ibu-ibu Bhayangkari, di Lapangan Apel Mapolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, pada Jumat (01/07/2022).

“Dalam rangka ulang tahun Bhayangkara ke 76 tahun ini, tepatnya pada 1 Juli 2022 hari ini, kami memberikan perhargaan juga kenaikan pangkat bagi 56 personil,” demikian disampaikan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro.

Menurutnya, dengan kenaikan pangkat ini, semoga bisa lebih termotivasi lagi dalam kinerjanya untuk melayani masyarakat dan juga sebagai pengabdian kepada nusa dan bangsa.

Sebanyak 56 personel Polresta Bogor Kota itu telah melaksanakan upacara Korps Raport atau kenaikan pangkat. Usai upacara, dilanjutkan dengan kirab untuk pengalungan bunga oleh pihak keluarga masing-masing.

Selanjutnya, mereka kembali ke kantor untuk upacara tradisi siraman dengan mengguyur semua personel yang naik pangkat menggunakan dua unit kendaraan Damkar.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Romla

Tinggalkan Balasan