Peringati HBP Ke-57, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Adakan Baksos

oleh -52 views
Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA yang diwakili oleh Kasubag TU, Rasuka menyerahkan baksos.

PAMEKASAN, Senin (19/04/2021) suaraindonesia-news.com – Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-57 Tahun 2021, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Muhamadiyah.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) t Kelas IIA yang diwakili oleh Kasubag TU, Rasuka menyampaikan rasa syukurnya mewakili segenap pegawai Lapas karena dalam bulan Ramadhan kali ini masih bisa berbagi sedikit meringankan beban saudara-saudara di Panti Asuhan.

“Alhamdulillah, saat ini kami dari seluruh pegawai masih bisa menyisihkan sedikit rejeki kami serta membantu meringankan beban saudara kita yang ada di Panti Asuhan Muhamadiyah berupa sembako,” Kata Rasuka, Kasubag TU Lapas Narkotika kelas IIA Pamekasan.

kegiatan tetsebut dilakukan untuk menumbuhkan rasa empati dan kepedulian kepada sesama, terlebih masih dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan.

“Saya berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk menumbuhkan rasa kepedulian kepada sesama, serta dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang di sini,” harap Rasuka.

Menurutnya, Walaupun masih dalam kondisi pandemi, tidak mengurangi rasa peduli kita untuk tetap berbagi kepada sesama, apalagi di bulan suci ramadhan kali ini.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *