Percepatan Vaksinasi, Bupati Pamekasan Tinjau Langsung Proses Vaksinasi DPAC Perempuan Bangsa

oleh -144 Dilihat
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan didampingi Kapolres Pamekasan, Kasdim 0826 Pamekasan, Camat Pamekasan, Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Pamekasan, sekretaris Dinas Kesehatan, serta Ketua Tim Penggerak PKK, Nayla Baddrut Tamam saat meninjau secara langsung Percepatan Vaksinasi. di Lapangan Futsal Desa Bettet Kecamatan Pamekasan. Jumat (14/1/2022).

PAMEKASAN, Jumat (14/01/2022) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Lapangan Futsal Desa Bettet Kecamatan Pamekasan. Jumat (14/1/2022).

Percepatan Vaksinasi tersebut bekerja sama dengan DPAC Perempuan Bangsa Kabupaten Pamekasan.

Proses Vaksinasi itu diikuti oleh ratusan warga dari beberapa desa. Diantaranya dari Desa Teja Timur, Desa Kanginan dan dari Desa Larangan Badung, Kecamatan Palengaan.

Percepatan Vaksinasi itu ditinjau langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan didampingi Kapolres Pamekasan, Kasdim 0826 Pamekasan, Camat Pamekasan, Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Pamekasan, sekretaris Dinas Kesehatan, serta Ketua Tim Penggerak PKK, Nayla Baddrut Tamam.

“Saya bersyukur dan senang sekali, karena  perempuan bangsa mengadakan acara yang menurut saya selain membantu percepatan vaksinasi, tetapi juga mau mengedukasi masyarakat untuk melakukan vaksin,” kata Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, saat memberikan sambutan.

Terbukti, kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh perempuan bangsa telah melakukan edukasi kepada beberapa daerah di Pamekasan perihal pentingnya vaksin covid-19 untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok berdasarkan laporan yang diterimanya.

“Terbukti hari ini yang mengikuti vaksin banyak, mudah-mudahan kebaikan yang kita lakukan mendapatkan pahala dari Allah SWT. Semoga ikhtiar seperti ini terus dilakukan oleh perempuan bangsa,” harapnya.

Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada DPC Perempuan Bangsa Pamekasan atas ikhtiar membimbing ummat melalui kegiatan vaksinasi demi terciptanya kabupaten baldatun toyyibatun wa robbun ghafur.

Selain itu, Bupati yang akrab di sapa Mas Tamam itu mengatakan, nantinya pelaksanaan vaksinasi berhadiah yang akan digelar di 61 titik di 13 kecamatan dengan hadiah utama sepeda motor, kulkas, kipas angin, setrika dan hadiah sepatu batik.

“Saya merasa senang sekali, jika perempuan bangsa nanti bermitra dengan kita melaksanakan gerai vaksinasi di kantor sekretariat,” tandasnya.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan