Percepatan Pencairan DD Tahun 2021 Menjadi Agenda Pembahasan Raker APDESI Aceh Timur

oleh -91 views
Foto : Pengurus APDESI Aceh Timur foto bersama selesai Rapat Kerja.

ACEH TIMUR, Rabu (25/03/2021) suaraindonesia-news.com – Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) DPC Aceh Timur kembali gelar Rapat Kerja (Raker) yang dihadiri pengurus dan 24 perwakilan Apdesi Kecamatan. Raker tersebut membahas issu-issu strategis terkait dalam percepatan pencairan dana gampong tahun 2021 dan kemdala-kendala yang dihadapi oleh Pemerintah Gampong.

Ketua Apdesi Syamsuar, SE kepada media ini menyebutkan raker merupakan salah satu agenda rutin Apdesi Aceh Timur untuk menjaring aspirasi, mengidensifikasi permasalahan dan kendala yang dihadapi oleh Pemerintah Desa(Pemdes), yang selanjutnya kita bahas bersama untuk mencari solusi.

Selain itu kata Keuchik Wan sapaan akrab Syamsuar, Raker kali ini juga membahas issu-issu strategis terkait dalam percepatan pencairan dana Desa tahun 2021.

“Kita berharap kepada Keuchik dan perangkat Desa untuk terus fokus dan mempersiapkan pengajuan pencairan tahap pertama dengan melengkapi semua persayaratan dengan melibatkan semua pihak termasuk pendamping Desa dan intens berkordinasi dengan pihak Kecamatan, baik Camat maupun Kasipem jika ada kendala-kendala teknis maupun teknis dalam hal pengajuan,” harap Keuchik Wan.

Reporter : Masri
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *