Percepat Pembangunan, Bupati Abdya buka Musrenbang RPJM 2017-2022

Percepat Pembangunan, Bupati Abdya buka Musrenbang RPJM 2017-2022

ACEH-ABDYA,Senin (18/12/2017) suaraindonesia-news.com – Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Akmal Ibrahim, SH. membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) tahun 2017-2022 di Aula Bappeda setempat.

Bupati Abdya, Akmal Ibrahim, SH dalam sambutannya menyebutkan, tujuan pelaksanaan Musrenbang RPJM ini untuk menghimpun aspirasi masyarakat guna penyempurnaan dokumen RPJM.

Penyusunan RPJM Kabupaten Aceh Barat Daya disebutkannya,akan sangat penting dalam proses pembangunan 5 (lima) tahun kedepan. RPJMK ini, akan menjadi pedoman dalam penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Kabupaten (RKPK) setiap tahunnya.

“Demi abdya, damai, sejahtera jangan pernah mengeluh, apa lagi menyalahkan orang lain. harus selalu berpikir positif bagaimana cara kita mengelola dengan baik,” tutur Bupati Abdya Akmal Ibrahim.

lebih lanjut Akmal juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi dalam percepatan penyusunan RPJM Aceh Barat Daya tahun 2017-2022 dengan tepat waktu dan tepat sasaran.

“Kami berharap semoga niat baik dan kerjasama kita dalam menyusun dokumen ini akan memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat abdya,” tegasnya.

“Mudah-mudahan Musrenbang ini dapat menghasilkan terobosan pikiran dan dapat mendukung terciptanya Abdya yang lebih baik pada masa kini maupun pada masa yang akan datang,” paparnya Bupati Akmal.

pantauan awak media, peserta musrenbang 150 orang,dan turut dihadiri, Bupati Abdya,  Akmal Ibrahim, Ketau DPRK Abdya, Zaman Akli, S.Sos,Kapolres diwakili kompol Sulaiman, Kasdim 0110 mayor Inf Sutaryo, kajari Abdya diwakili  Ifan hasyri, SH, sekda Abdya Drs, Thamrin, perwakilan Bappeda Aceh, forkopimkab, Para Tim Asistensi Penyusunan RPJMK Abdya, Para Tim Penyusunan RPJM Abdya, para Tenaga Ahli RPJM, dan  Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, ketua forum keucik,ketua forum Mukim,perwakilan keujruen blang, ketua ORMAS, perwakilan OKP,serta para undangan lainnya.

Reporter: Nazli.MD

Editor: Supanji

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here