Penyalahgunaan Norkoba Marak Dikalangan Pemuda, SMAN 6 Batanghari Gelar Penyuluhan

oleh -159 views
Audinsi dari pihak kasubdit Bintibsos Polda Jambi yang di dampingi Kepala SMA N 6 Batanghari.

BATANGHARI, Kamis (16/01/2020) suaraindonesia-news.com – Maraknya Narkoba di kalangan anak-anak remaja di jaman milenial sekarang ini, SMA N 6 Batanghari menyelengarakan Penyuluhan Narkoba yang mendatangkan narasumber dari Kasubdit Bintibsos Polda Jambi.

Kasubdit Bintibsos AKBP M. Rifai yang di Wakili AKP M. Ilyas berserta rombogan menyambangi SMA N 6 Batanghari dalam rangka Penyuluhan Narkoba. Kamis (16/01) pagi.

Kegiatan di buka langsung Afrizal M. Pd selaku kepala SMA N 6 Batanghari pada pukul 10.00 di ruagan kelas SMA N 6.

Pemyuluhan tersebut di sambut positif oleh Afrizal selaku Kepala SMA N 6 Batanghari agar murid-murid nya mengetahui bahwa Narkoba sangatlah berbahaya.

“Ya, saya sangat bertermakasih kepada Kasubdit Bintibsos Polda Jambi sudah mau memberi penyuluhan tentang bahaya Narkoba di SMA N 6 ini, Saya harap dengan adanya Penyuluhan ini murid-murid saya akan terhindar dari Narkoba yang saat ini beredar di kalangan anak-anak remaja,” ucap Afrizal.

AKP M. Ilyas mengatakan, pencegahan sangat lah efektif dari pada pengobatan, dari itu kami sering mengadakan Penyuluhan.

“Kami sering kali membina dengan penyuluhan di sekolah agar generasi kita jagan sampai terjerumus dengan kenakalan remaja dan narkoba, jadi lebih baik kita mencegah dari pada mengobati, karena Narkoba ini penjahat tampa wajah,” tutup AKP Ilyas.

Reporter : Jepri
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *