Penghulu Bagan Jawa Pesisir Menggelar Turnamen Bola Voli Putra

Bagansiapiapi, Selasa (11/12/2018) suaraIndonesia-news.com — Penghulu Bagan Jawa Pesisir Kecamatan Bangko, Rokan Hilir, Riau menggelar kegiatan pertandingan olah raga Open Turnamen Bola Voli Putra.

Penghulu Bagan Jawa Pesisir menggelar kegiatan tersebut menggunakan dana ADD/DD tahun anggaran 2018. Menurutnya dana ADD/DD tidak hanya digunakan untuk pembangunan infrastruktur semata, tapi juga banyak hal-hal yang dapat dilaksanakan seperti kegiatan olahraga, kesenian, pembinaan, serta pemberdayaan.

“Semoga dengan adanya turnamen ini bisa melakukan pembinaan kepada anak-anak dan adik-adik yang ingin berlatih bola voli di desa kita ini,” ujar penghulu Taufik Basirun.

“Turnamen bola voli kali ini untuk pertama kalinya dilaksanakan, makanya saya dan perangkat kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir akan konsisten melaksanakan kegiatan ini di setiap tahunnya, dan tentunya akan bernilai positif,” ujarnya pada Bidik Nasional.

Menurutnya, klub yang mengikuti turnamen ini berjumlah 18 klub terdiri dari 6 Kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir, bahkan juga diikuti klub dari Polres Rohil dan Kodim Rohil.

Acara pembukaan dilakukan pada hari senin (10/12/2018) berlangsung di lapangan voli Jalan Durian Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir.

Pembukaan turnamen juga diikuti Camat Bangko H.Julianda.S,sos yang kemudian membuka secara langsung kegiatan turnamen ini. “Kami selaku pemerintah kecamatan sangat mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada datuk penghulu yang telah menggagas kegiatan ini,” sebut Camat Bangko.

Klub yang bertanding di laga pertama adalah klub Lalu Lalang melawan klub Sialang A.

Turnamen kali ini sangat meriah karena berlangsung dengan banyak klub yang bertanding, dan juga antusias masyarakat sangat besar terhadap turnamen tersebut.

Panitia turnamen juga menyediakan hadiah sebagai penyemangat jalannya pertandingan, hadiah tersebut berupa piala dan uang pembinaan. Juara 1,2, dan 3 mendapatkan piala dan uang pembinaan, sedangkan untuk juara harapan atau juara 4 mendapatkan uang pembinaan saja.

Reporter : Arif
Editor : Agira
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here