Pengesahan Komposisi Alat Kelengkapan DPRD Kota Bogor 2019

Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono saat wawancara dengan wartawan

Bogor, Senin (14/01/2019) Suaraindonesia-news.com — Penenetapan komposisi alat-alat kelengkapan DPRD Kota Bogor 2019 telah melalui tahap akhir ditahun 2019 yang ditetapkan dalam rapat Paripurna bertempat diruangan paripurna DPRD Kota Bogor, Jl. Kapten Muslihat No.21, Pabaton, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (14/01).

Dalam rapat Paripurna yang membahas tentang komposisi alat-alat kelengkapan DPRD Kota Bogor tersebut berlangsung dengan khidmat. Dalam rapat tersebut Heri Cahyono selaku Wakil ketua DPRD telah mengesahkan komposisi alat-alat kelengkapan DPRD Kota Bogor.

Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Heri Cahyono usai rapat menyampaikan bahwa hasil akhir dari komposisi alat-alat kelengkapan DPRD Kota Bogor telah disahkan.

Dirinya berharap kepada ketua-ketua komisi atau ketua alat kelengkapan yang menduduki jabatan tersebut mempunyai sinergi yang baru. “Saya berharap hal ini memberikan energi baru dan dapat bekerja lebih agresif untuk menyelesaikan sisa-sisa pekerjaan yang ada,” ujarnya.

Dengan adanya komposisi alat-alat kelengkapan DPRD Kota Bogor yang baru ini kata Heri, dirinya berharap agar struktural yang baru ini bisa mengejar tunggakan-tunggakan tugas yang belum terselesaikan supaya tidak tertunda sampai pertengahan tahun.

“Yang harus dikejar diakhir jabatan ini adalah menyelesaikan perda-perda yang belum tuntas, karena itu yang paling krusial. Karena kita sebagai legislasi sisa-sisa tugas terkait dengan perda harus segera dituntaskan,” ungkapnya.

Heri Cahyono menegaskan terkait anggaran pengawasan dibidang tersebut sangat penting agar memperkecil SiLPA ditahun politik, tentunya akan banyak aktifitas dibidang kampanye dan jangan sampai tugas-tugas dikedewanan terabaikan.

Reporter : Daf
Editor : Agira
Publisher :Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here