Pengemudi Diduga Ngantuk, Mobil Toyota Inova Tabrak Tugu Perahu di Sumenep

oleh -96 views
Kondisi Minibus yang menabrak tugu perahu.

SUMENEP, Senin (24/2/2020) suaraindonesia-news.com – Telah terjadi peristiwa laka tunggal sebuah Mobil Minibus di Jalan raya Dasuk-Ambunten, tepatnya simpang tiga Kongjukongan, tepat di tugu perahu, Desa Kerta Barat, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (24/2), sekira pukul 02.00 Wib.

Diketahui dalam laka tunggal ini berupa, Mobil Toyota Inova tahun 2012 dengan No.Pol. : L-1048-WV atas nama Karjono, alamat Pesapen Rt/Rw: 02/05 Kelurahan Sumur Welut Lakarsantri yang dikemudikan oleh Budi Setiono, alamat Jalan Ronggolawe, Kabupaten Tuban.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, mengatakan bahwa, awalnya peristiwa itu, bermula Mobil Minibus yang dikemudi oleh Budi Setiono melaju dari arah Barat menuju ke Timur dengan kecepatan sedang.

“Diduga pengemudi mengantuk sehingga tidak konsentrasi yang mengakibatkan mobil oleng dan menabrak tugu perahu yang berada ditengah simpang tiga,” jelas Widiarti pada rilis Polres Sumenep, Senin (24/2).

Tambah Widiarti mengatakan, Mobil Minibus Toyota Inova telah diderek oleh mobil derek dengan No.Pol. : M-8990-HB yang dikemudikan oleh Rizki, alamat, Desa Demangan, Kecamatan Kota, Kabupaten Bangkalan.

“Beruntung dalam peristiwa itu tidak terdapat korban jiwa dan pengemudi tidak mengalami luka-luka. Namun, Mobil Minibus Toyota Inova mengalami kerusakan ban pecah, kap/pucuk depan rusak berat, dan kerugian materi kurang lebih 50 juta,” pungkasnya.

Reporter : Dayat
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *