Pengadilan Negeri Pamekasan Deklarasi Pencanangan Zona Integeritas WBK WBBM

oleh -325 views

PAMEKASAN, Selasa (26/02/2019) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka mewujudkan reformasi birokrasi, Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan melangsungkan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Selasa (26/2/2019).

Dalam kegiatan itu, turut hadir Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Pengadilan Agama Kepala Badan Pertanahan Pamekasan, Kajari Pamekasan, Kalapas Pamekasan Perwakilan Kapolres Pamekasan, perwakilan unsur Forkopimda, dan tamu undangan lain.

Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan, Wadji Pramono SH. MH mengataka bahwa pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM ini merupakan implementasi dari UU No. 20 tahun 1999 tentang Penyelenggaraan Negara yang bersih dan bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

“Kami akan terus berupaya meningkatkan integritas performa aparat pengadilan dan pelayanan kepada masyarakat yang mencari keadilan,” ujar Wadji Pramono, Selasa (26/2/2019).

Menurut Wadji, program pencanangan zona integritas tersebut, Kata Wadji, menunjukkan komitmen dari lembaga peradilan khususnya Pengadilan Negeri Pamekasan. Ia berharap program tersebut mensdapatkan support dan pengawasan dari masyarakat agar implementasi pencanangan pembangunan zona integritas dapat berjalan baik.

“Sehingga terbebas dari korupsi, kolusi, nepotisme, dan pungli,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, menyatakan, pihaknya senang dan bahagia serta menyambut baik pencanangan zona intregritas yang dilakukan pengadilan negeri Pamekasan.

“Semoga ini menjadi inspirasi bagi semua instansi di Pamekasan untuk terus meningkatkan Zona Integritas demi menuju Pamekasan Hebat,” tegas Baddrut Tamam.

Reporter : May-Ita
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan