Penetapan Perda APBD Jember 2019 Tercepat Se-Indonesia

oleh -307 views
Penetapan APBD TA 2019 Kabupaten Jember sangat cepat. (Foto: Humas Pemkab Jember)

JEMBER, Senin (29/10/2018) suaraindonesia-news.com – Tidak seperti tahun sebelumnya, kali ini pengesahan APBD Kabupaten Jember tahun 2019 berlangsung sangat cepat, bahkan Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR menyebut pengesahan ini tercepat di Jawa Timur bahkan se-Indonesia.

“Penetapan APBD 2019 ini sudah saatnya, kalau bisa dibuat cepat, buat apa diperlambat. Tidak perlu ditunda-tunda lagi. Tidak perlu ada kegaduhan huru-hara lagi seperti tahun sebelumnya. Penetapan ini tercepat di Jawa Timur bahkan se-Indonesia,” tutur Bupati Jember, dr. Hj. Faida usai sidang paripurna Penetapan APBD Jember tahun anggaran 2019 di gedung DPRD setempat, Senin (29/10/2018).

Cepatnya penetapan APBD kali ini menurut Bupati Faida, karena Badan Anggaran (Banggar) DPRD Jember yang kooperatif dan sinkron, karena sejatinya APBD adalah murni kebutuhan rakyat.

Baca Juga: Peringati Hari Sumpah Pemuda, Ini Pesan Kapolres Jember Untuk Para Pemuda 

“Saya senang tim Banggar DPRD bisa kooperatif, sehingga APBD tahun anggaran 2019 dapat ditetapkan lebih cepat. Tidak perlu berlarut-larut karena ini kepentingan rakyat,” imbuh Bupati.

Perda APBD 2019 Kabupaten Jember berfokus pada Jember Mandiri dari sektor ekonomi juga sektor wisata berbudaya.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan