Penemuan Mayat Laki-laki Gegerkan Masyarakat Batang-batang

oleh -80 views
Foto: Ilustrasi

SUMENEP, Senin (10/8/2020) suaraindonesia-news.com – Penemuan sosok mayat laki-laki gegerkan masyarakat Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Saat ditemukan dalam posisi tengkurap tak bernyawa di pematang tanah milik warga setempat.

Kejadian tersebut terdapat di Dusun Parse, Desa Banuaju Barat, Kecamatan Batang-batang pada Senin (10/8/2020) sekira pukul 15.00 Wib.

“Iya benar ditemukan mayat laki-laki bernama Sutomo umur sekitar (46) warga Desa Banuaju Barat, Kecamatan Batang-batang,” kata Kapolsek Batang-batang, IPTU Taufik Hidayat saat dikonfirmasi suaraindonesia-news.com, Senin (10/8).

Tambah Taufik, adanya penemuan mayat tersebut dengan informasi pihak keluarganya. Mayat tersebut mempunyai penyakit bawaan.

Selain itu perlu diketahui dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda kekerasan, akan tetapi terlihat adanya luka lecet di bagian kaki korban.

“Informasi dari keluarga korban, bahwasanya korban sering periksa ke medis karena korban punya penyakit jantung dan struk,” paparnya.

Atas penemuan mayat tersebut petugas akan terus melakukan upaya penyelidikan lebih lanjut. Agar memastikan mayat tersebut mati apakah karena kekerasan atau akibat penyakit bawaannya. Maka dari petugas Kepolisian terus melakukan penyelidikan.

“Untuk memastikan itu kita bawa ke RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep untuk dilakukan visum,” tandasnya.

Reporter : Dayat
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *