Pemkot Bogor Dukung Kegiatan GTP

Kabid Pertamanan Muhamad Utri saat wawancara dengan wartawan.

BOGOR, Minggu (13/10/2019) suaraindonesia-news.com – Kegiatan-  tanam pohon yang dilakukan oleh Komunitas Gerakan Tanam Pohon (GTP) di Lawang Gintung, selain penggiat GTP dihadiri juga oleh Kepala Bidang Pertamanan pada Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperumkim) Kota Bogor.

Pemerintah Kota Bogor terutama Dinas Perumahan dan Permukiman menyertai kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas GTP karena dinilai bersinergi dengan program Pemerintah dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas Ruang Terbuka Hijau.

“Karena sangat bersinergi sekali dan kami sangat mendukung. Dari beberapa kali pertemuan kita coba ikut bersama-sama berpartisipasi terkait dengan kegiatan penanaman pohon ini.” Ujar Muhammad Hutri selaku Kabid Pertamanan di Disperumkim.

Muhammad Hutri mengatakan pihaknya sedang melakukan penataan, khususnya di lingkungan ruang terbuka hijau. Penataan-penataannya dilakukan untuk penataan kualitas (memperbanyak) maupun kuantitas (peningkatan) dari status ruang terbuka hijau.

Ia juga menambahkan kegiatan penanaman pohon ini juga menjadi ajang untuk silaturahmi yang baik dari berbagai elemen masyarakat, dalam rangka memberikan pemahaman mengenai manfaat, jenis- jenis pohon dan sebagainya.

Reporter : Iran/Cintia/Adit
Editor : Amin
Publisher : Marisa


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here