Pemkab Pamekasan Sambut Baik Pegiat Literasi

PAMEKASAN, Rabu (08/08/2018) suaraindonesia.news.com – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan melalui Kabid Pelayanan (Kabid Yan), Muh. Mahfudz mengatakan, banyaknya pegiat literasi akhir-akhir ini disambut baik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu (8/8).

“Minat pembaca di Pamekasan semakin hari semakin meningkat, hal itu dibuktikan dengan semakin banyaknya para pegiat literasi di Bumi Gerbang,” katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa, pihaknya terbuka kepada para pegiat literasi baik komunitas, taman baca, dan bahkan instansi-instansi terkait apabila ada hal-hal yang perlu disampaikan atau dikomunikasikan terkait gerakan literasi di Kabupaten Pamekasan.

“Sepanjang Perpusda ini bisa membantu, kami sangat terbuka, dan itu yang kami harapkan,” ungkapnya.

Dan tak lupa pihaknya menyampaikan terima kasih kepada generasi muda yang sudah berjuang untuk menggerakkan cinta literasi di Kabupaten Pamekasan yang mempunyai predikat sebagai kabupaten pendidikan.

“Karena selain merupakan perbutan baik, apa yang dilakukan generasi muda itu juga termasuk perilaku yang bermanfaat bagi orang lain. Jadi, tetap semangat dan terus berinovasi dalam membumikan cinta literasi,” ujarnya.

Reporter : May /Ita
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here