Pemkab Pamekasan Raih 2 Penghargaan Inovasi Daerah

oleh -35 views
Foto: Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa tersebut diterima oleh Pj Bupati Masrukin pada malam Anugerah Inovasi Daerah dan Inovasi Teknologi (Inotek Award) Provinsi Jawa Timur Tahun 2023.

PAMEKASAN, Kamis (12/10/2023) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan meraih dua penghargaan sebagai daerah terinovasi dari Gubernur Jawa Timur di bawah kepemimpinan Pj Bupati Masrukin.

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa tersebut diterima oleh Pj Bupati Masrukin pada malam Anugerah Inovasi Daerah dan Inovasi Teknologi (Inotek Award) Provinsi Jawa Timur Tahun 2023.

Penghargaan pertama yang diterima oleh Badan Perencanaan Pembanguan, Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) diganjar Terinovatif IV kategori Kepala Perangkat Daerah Inovatif.

“Kedua, strategi Pemkab Pamekasan dalam mengembangkan sapi Madura dengan bibit secara simultan diganjar Terinovatif II Kategori Inovasi Daerah,” kata Masrukin.

Baca Juga: Tak Cukup Bukti, Kasus Sungai Berwarna Merah di Pamekasan Dihentikan

Langkah yang terus berinovasi ini seolah tetap menjadi ikhtiar besar segenap elemen pemerintah daerah, meski bukan lagi mantan Bupati Baddrut Tamam yang memimpin. Jejak kerja dan semangat bersama yang lain untuk terus inovatif rupanya tetap dilanjutkan oleh Pj Bupati saat ini demi kemajuan bumi Gerbang Salam ke depannya.

“Terlebih soal kolaborasi dalam berinovasi dan kreatif kerja bareng demi masyarakat dari tingkat kabupaten hingga pelosok desa selama ini,” pungkasnya.

Sebagai kabupaten yang kerap menerima penghargaan baik tingkat Jawa Timur dan nasional, tentu menjadi motivasi tersendiri bagi setiap elemen masyarakat agar kedepan terus berkembang serta berinovasi demi kemajuan Pamekasan.

Reporter : May
Editor : Wakid Maulana
Publisher : Amin

Tinggalkan Balasan