Pemkab Lumajang Perbaiki Sektor Pelayanan Terhadap Masyarakat

oleh -12 views
Sejumlah ASN yang dilantik.

LUMAJANG, Senin (3/8/2020) suaraindonesia-news.com – Meskipun di era pandemic Covid-19 ini, Pemerintah KAbupaten (Pemkab) Lumajang akan terus melakukan perbaikan-perbaikan terkait dengan pelayanan terhadap masyarakat.

Salah satu contohnya adalah dengan melantik sebanyak 211 pejabat di lingkungan Pemkab Lumajang, Kamis (30/7) lalu, yang bertempat di Stadion Semeru Lumajang.

Mereka yang dilantik antara lain jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP)/Eselon II sebanyak 3 orang, Administrator/Eselon III ada sebanyak 43 orang, jabatan Pengawas/Eselon IV ada sebanyak 147 orang. Selain itu juga ada jabatan Fungsional sebanyak 18 orang, jadi total pejabat yang dilantik sebanyak 211 orang.

Sedangkan pejabat yang dilantik, juga ada pejabat yang dikukuhkan, diantaranya jabatan PTP/Eselon II ada 1 orang, jabatan Administrator/Eselon III ada 31 orang, dan jabatan Pengawas/Eselon IV ada 79 orang, jadi total pejabat yang dikukuhkan sebanyak 111 orang.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq), dalam sambutanya menyampaikan, meskipun dalam suasana pandemi Covid-19, Pemkab Lumajang terus melanjutkan mekanisme peningkatan pelayanan kepada masyarakat, dengan melaksanakan rotasi terhadap penyelenggaraan Pemkab Lumajang, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Saya dan Bunda Indah akan terus melakukan perbaikan dan peningkatan di semua sektor pelayanan kepada masyarakat, dengan cara memantau di seluruh sektor yang ada di semua OPD supaya peningkatan pelayanan sesuai dengan standar yang benar dan sesuai harapan masyarakat,” katanya.

Cak Thoriq juga menyampaikan terima kasih kepada ASN yang telah melaksanakan tugas dan fungsi di beberapa tempat dengan baik. Itu menjadi bagian dari sumpah yang sudah dijanjikan. Begitu menjadi ASN atau PNS sumpahnya adalah melayani masyarakat.

“Selamat bertugas di tempat yang baru. Jalankan amanah melayani masyarakat dengan memberikan yang terbaik. Laksanakan tugas dan jalankan dengan langkah maupun aturan tata kelola pemerintahan yang benar,” pungkas politisi PKB itu. (adv).

Buka berikut nama – nama pejabat yang dilantik : klik di pdf

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *