Pemkab Jember Gelar Sema’an Alqur’an Peringati HUT ke 76 RI

oleh -302 views
Giat sema’an Alqur’an untuk mendoakan Kabupaten Jember lebih baik ke depannya. (Foto: Dok. Pemkab Jember).

JEMBER, Jumat (27/08/2021) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten Jember menggelar sema’an Alqur’an di Aula PB Sudirman Kantor Pemkab Jember.

Kegiatan ini dalam rangka memperigati Hari Ulang Tahun ke 76 Republik Indonesia.

Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman memimpin acara ini. Dia menyampaikan berkah membaca Alqur’an, diharapkan memberi dampak baik seluruh aspek kehidupan bagi seluruh warga Kabupaten Jember, khususnya juga supaya pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

“Kita harus berusaha secara ilahiyah dan insaniyah, ilahiyah kita memohon kepada Yang Maha Kuasa agar pandemic Covid-19 ini segera berakhir, secara insaniyah kita harus berusaha selalu disiplin protokol kesehatan, menaati peraturan dari pemerintah,” ungkap Wabup Firjaun.

Dengan sema’an Alquran ini juga untuk mendoakan seluruh warga Jember yang meninggal karena Covid-19, semoga husnul khotimah dan bagi warga Jember yang sedang terpapar Covid-19 semoga cepat diberi kesembuhan.

Giat membaca Alqur’an bersama juga memohon supaya para tenaga kesehatan, pemerintah, TNI-Polri, Satpol PP, para relawan serta seluruh masyarakat Jember senantiasa diberikan kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Sema’an Alqur’an kemudian ditutup dengan Salat taubah berjamaah yang diimami oleh Wabup Jember MB Firjaun Barlaman

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *