Pemerintah Kabupaten Nias Selenggarakan Ramah Tamah Tahun Baru 2021, Berikut Pesan Bupati

oleh -75 views
Saat Bupati dan Wakil Bupati Nias menghadiri acara ramah tamah Pemerintah Kabupaten Nias.

NIAS, Senin (11/1/2021) suaraindonesia-news.com – Sambut tahun baru 2021, Pemerintah Kabupaten Nias selenggarakan ramah tamah yang di hadiri Bupati Nias, Wakil Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias, para asisten serta para kepala OPD dan PNS lingkungan Pemkab Nias yang di selenggarakan di halaman kantor Bupati Nias, Senin (11/1).

Pada laporannya, Ketua panitia, Sorani Halawa menyampaikan tujuan terlaksananya kegiatan syukuran tahun baru tersebut.

“Tujuan terlaksananya kegiatan ini sebagai wujud syukur kepada Tuhan karena kita sudah memasuki tahun baru 2021 serta memelihara silahturahmi pemerintah daerah dan masyarakat untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Nias lebih maju ke depan,” kata Sorani.

Sorani juga menyampaikan jika pada kesempatan tersebut Pemerintah Kabupaten Nias akan menyerahkan piagam penghargaan kepada PNS terbaik lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias.

Usai laporan panitia kegiatan di lanjutkan dengan kebaktian/ibadah yang di pimpin oleh Pdt. Anugrah Jaya Larosa.

“Tahun yang sulit 2020 telah kita lalui dengan berbagai ketakutan bahkan kematian karena pandemi Covid-19, namun kita bersyukur karena saat ini kita masih dapat mengikuti acara ini,” tutur Pendeta dalam khotbahnya.

Pada acara tersebut, DPRD Kabupaten Nias, Fatou’osa Waruwu pada sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Nias.

“Apresiasi buat Pemerintah Kabupaten Nias atas terlaksananya kegiatan ini, kami dari DPRD Kabupaten Nias optimis penyelenggaraan pemerintahan berjalan baik,” ucap politisi partai Demokrat itu.

Pada sambutannya Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mengucapkan syukur karena kita sudah bisa sampai di tahun baru 2021.

“Kita patut bersyukur karena kita bisa sampai di tahun baru 2021. Harusnya kalau tidak ada pandemi Covid-19 kami berharap acara ini dapat dihadiri oleh semua orang karena ini akhir dari kepemimpinan kami yang tinggi 5 bulan lagi, namun karena wabah pandemi maka yang datang pada acara ini sangat terbatas,” ucap Sokhiatulo Laoli.

Bupati Nias menyampaikan selama kepemimpinannya pembangunan Kabupaten Nias tetap berjalan walaupun anggaran kita tahun ini banyak yang di refokusing, namun kegiatan pembangunan Kabupaten Nias tetap berjalan.

Diakhir sambutannya Bupati Nias mengucapkan Selamat Tahun Baru 2021.

Reporter : Topan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *