Pemdes Sedampah Bagikan BLT DD Tahap Dua

oleh -43 views
Kepala Desa Sedampah saat membagikan BLT DD tahap dua di Balai Desa setempat. Selasa (27/10/2020).

LAMPUNG BARAT, Selasa (27/10/20) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Desa Sedampah bagikan BLT DD tahap 2 di balai Desa setempat. 174 keluarga penerima manfaat (KPM) dari data tambahan sebelumnya menerima BLT DD tahap 2 sebesar Rp 300 per KPM.

Kepala Desa Sedampah, Suratal, mengatakan pembagian BLT DD tahap 2 sudah dilakukakan secara langsung di balai Pekon/Desa, tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Sebanyak 174 KPM yang mendapat bantuan langsung bersumber dari dana desa (DD) ini termasuk data tambahan dari penerima sebelumnya yang sudah di data oleh pihak Desa dan melalui Musdes (Musyawarah Desa).

“Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19, untuk meringan kan beban kebutuhan di masa wabah pandemi,” terang Kades.

Ia berharap kepada masyarakat agar bantuan ini di pergunakan sebaik-baiknya untuk membeli kebutuhan pokok bukan untuk yang lain.

“Karena wabah ini sampai saat ini belum ada pihak yang bisa memperkirakan kapan wabah akan berakhir, untuk itu masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Pembagian bantuan ini di hadiri, forkopimda Lambar.

Reporter : Andi
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *