Pemda Batang Hari Harapkan Pramuka Terus Berkembang

oleh -61 views

BATANG HARI, Rabu (22/08/2019) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka Perayaan Hari Ulang tahun Pramuka ke 58 Tahun 2019, Pemda Batang Hari yang di wakili Staf Ahli, Irwan, SP di dampingi Lansung oleh Ketua Kwartir Cabang Gerkan Pramuka (Ka Kwarcab) Batang Hari, M. Azan, melakukan Pelepasan Star lomba Baris Berbaris Pramuka di lapangan Garuda Muara Bulian, jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Batang Hari, Kamis (22/08).

Kegiatan lomba tersebut, di ikuti oleh peserta Pramuka tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtida iyah, tingkat SLTP sederajat, serta tingkat SLTA sederajat sekabupaten Batang Hari.

Menariknya, kegiatan pelepasan tersebut di iringi atraksi Drumben dari tingkat sekolah Dasar.

Selain staf Ahli pemda Batang Hari, Ka Kwarcab Gerakan Pramuka Batang Hari, M. Azan juga turut mengibarkan Bendera pelepasan pasukan Baris berbaris perserta lomba Gerak jalan Pramuka, yang di sambut antusias oleh para peserta lomba.

Sataf ahli Pemda Batang Hari berharap kegiatan Kepramukaan di Batang Hari terus tumbuh dan berkembang, karna menurutnya Pramuka adalah salah satu wadah untuk membentuk karater yang baik bagi generasi penerus Bangsa khusus nya di bumi Serentak Bak Regam, Batang Hari.

“Kita selaku Pemda Batang Hari, berharap agar kegiatan Kepramukaan ini terus tumbuh, karena ini adalah wadah untuk membentuk pribadi yang penuh di siplin sebagai generi penerus yang baik, khusus nya di kabupaten Batang Hari,” ujar Irwan.

Reporter : Jepri
Editor : Amin
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *