Pembentukan Relawan Bogor Bersatu

oleh -41 Dilihat

Pembentukan Relawan Bogor Bersatu

Bogor, Suara Indonesia-news.com – Relawan Bogor Bersatu (RBB) yang merupakan pendukung dari Bima Arya sebagai calon Walikota Bogor (Cawalkot), telah resmi dibentuk yang sekretariatnya dijalan RE Martadinata Kota Bogor.

Bima Arya selaku Cawalkot Bogor sekaligus Ketua Paguyuban Bogor, menjelaskan bahwa visi dan misi dari pencalonannya adalah ingin menyelesaikan empat skala prioritas dan juga tetap fokus pada hal-hal yang menjadi kebutuhan Masyarakat Kota Bogor,dan yang paling utama kata Bima Arya adalah kesehatan, pendidikan dan lapangan pekerjaan.tuturnya.

Untuk mengantisifasi Empat Skala Prioritas ini,lanjut Kang Bima (sapaan akrapnya) siapapun yang maju nanti jadi Wali kota Bogor ini, tergantung pada kemampuannya untuk mengelola anggaran pendapatan belanja daerah (APBD). katanya.

Relawan Bogor Bersatu merupakan relawan pertama yang dibentuk, dan kedepan akan banyak relawan-relawan lain seperti ibu-ibu dan pemuda dari berbagai kalangan,kata Bima.

Adapun tugas-tugas relawan Bogor Bersatu ungkap Bima,adalah berbentuk respon atas inisiatif masing-masing personil RBB.

Sementara tugas inti dari Relawan ini adalah berjuang bersama-sama,dan bukan hanya untuk konteks pemenangan dalam meraih suara terbanyak saja,akan tetapi perjuangan untuk membuat Kota Bogor lebih maju.paparnya.

Dan untuk tugas-tugas lainnya adalah mensosialisasikan latar belakang pribadi saya,juga diharapkan kepada para relawan bukan hanya berpatisipasi dalam pemenangan saja, tapi berupaya membawa perubahan terhadap Kota Bogor menjadi lebih maju dan
berkembang. Ungkap Bima Arya.

Bima Arya sangat berharap, dengan pembentukan RBB ini, bisa mengajak warga  Kota Bogor berjuang bersama-sama, dan melihat Pilkada ini sebagai momentum kesempatan untuk membuat Kota Bogor menjadi lebih tampil beda dari Kota-kota lain.pungkasnya. (Iran G Hasibuan)

Tinggalkan Balasan