Pembangunan Fasilitas Lampu Stadion Pamekasan Telan 18 Jt Lebih

oleh
Stadion Desa Ceghuk, Kec amatan Tlanakan Pamekasan
Reporter : Mey/Ita
Pamekasan, Suara Indonesia-News.Com – Pelaksanaan pembangun fasilitas lampu stadion Desa Ceghuk, Kec amatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur menelan anggaran Rp 18.950.000.00 yang di dalamnya terdiri dari pengawasan, refiyu perencanaan dan juga menejemen operasional yang saat ini sedang melakukan refiyu perencanaan. 
 
“Perencanaan yang sudah di miliki terbuat pada tahun 2014 sehingga untuk persiapan lelangnya kita harus melakukan refiyu dan menyesuaikan dengan standar harga bahan material sesuai harapan,”kata Muttaqin kabid olah raga Disporabud Pamekasan.
 
Muttaqin menjelaskan pada Suara Indonesia, pada triwulan tahun ini insyaallah bisa selesai pelaksanaan pembangunan pemasangan lampu stadion yang nantinya cepat dapat di pergunakan baik siang maupun malam dalam bidang olahraga.
 
“Dan untuk saat ini ketika lampu sorot belum ada maka stadion ini masih belum bisa di pergunakan pada malam hari dan itupun ada sekitar 4 (empat) titik yang berada di luar lapangan stadion nantinya akan memberikan dampak positif pada lahan tersebut,”terangnya.
 
Muttaqin berharap, dalam pelaksanaan pembangunan lampu stadion saat ini nantinya bisa cepat selesai dan dimanfaatkan, berhubung dengan penggunaan anggaran yang begitu besar seluruh masyarakat dapat memanfaatkan serta menggunakan stadion ini.
“Semoga stadion ini nantinya bisa memberikan citra nama baik pada kota Pamekasan yang juga di sebut sebagai kota gerbang salam”. tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *