Pembangunan Bendungan Prioritas Musrenbang Desa Sukatani Tahun 2021

oleh -31 views
Suasana Saat Musrenbang Desa Sukatani Tahun 2021.

KARAWANG, Kamis (24/9/2020) suaraindonesia-news.com – Rencana pembangunan embung (bendungan) di wilayah Desa Sukatani, kecamatan Cilamaya Wetan, merupakan sasaran prioritas utama untuk pembangunan di tahun 2021, hal itu di katakan Sekdes Sukatani M.Iqbal ketika di hubungi media ini terkait musrenbang untuk tahun 2021.

Lanjut Iqbal menyampaikan apa yang di sampaikan Kades Sukatani H.Masrukhin dimana tujuannya adalah untuk mengairi areal persawahan di wilayah timur desa Sukatani dan pembangunan embung desa dilaksanakan secara bertahap selama 3 tahun dengan menelan biaya kurang lebih 3 milyar.

“Sisi lain embung Desa diperuntukkan pengairan area persawahan juga diharapkan bisa sebagai destinasi wisata air,” Ujarnya.

Hal lainnya Sekdes menyampaikan bahwa dalam urusan pemerintahan di minta kepada jajaran rt, rw dan kepala dusun untuk membuat data base pembangunan, sehingga pembangunan di desa Sukatani mempunyai arah yang jelas.

“Musrenbang yang di laksanakan kemarin turut di apresiasi oleh ketua BPD Sukatani di mana ikut mendukung sepenuhnya dan senantiasa bekerjasama secara baik dengan pemerintah desa serta mengawasi jalannya pembangunan,” ungkap Sekdes.

Reporter : Endang Fauzi
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *