Pelaku Pemerkosaan Gadis Belia Asal Pegantenan Masih Buron

oleh -12 views
Foto: Korban Pemerkosaan Saat di Larikan ke RSUD dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan untuk mendapatkan perawatan medis lebih insentif karena mengalami pendarahan dibagian alat vitalnya.

PEMEKASAN, Jumat (1 September 2017) suaraindonesia-news.com – Pelaku pemerkosaan terhadap Mawar (17) warga Dusun Kemuning Timur Desa Palesangger, Kecamatan Pegantenan Pamekasan masih buron. Polisi menyebut pelaku itu masih dalam pengejaran.

Kasat Reskrim AKP Bambang Hermanto mengatakan setelah mendapat laporan, anggotanya langsung mencari pelaku, namun belum diketemukan, sedangkan identitas pelaku sudah dikantonginya.

“Namun pencarian tetap akan kami lakukan sampai ketemu,” katanya saat di temui di ruang kantornya.

Untuk sementara Polisi melakukan pemeriksaan saksi mulai dari pamannya korban sambil melakukan pencarian terhadap tersangka.

Lebih lanjut Bambang juga mengatakan sudah meminta hasil visum dan melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) dari unit Perlindungan Perempuan dan Ana (PPA). Baca Juga: Kasus Pembunuhan Su’it, Terkesan Tak Adil Dengan Rakyat Kecil

“Setelah dilakukan pemeriksaan semuanya baru nanti kami terbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO),” ujarnya.

Menurutnya, sementara sampai saat ini korban yang masih dibawah umur tersebut belum bisa dimintai keterangan.

“Mungkin karena korban masih mengalami shok atas apa yang menimpa dirinya,” kata mantan Kapolsek Larangan.

Sedangkan informasi dari pihak keluarga korban, sementara ini korban setelah dilakukan perawatan intensif oleh pihak rumah sakit, sudah bisa di bawa pulang kerumahnya.

“Korban diperbolehkan keluar dari rumah sakit oleh dokter pada hari kamis kemarin sekitar pukul 13.00 Wib, namun korban masih trauma,” jelas Hasyim paman korban saat dihubungi via telepon selulernya.(My/it)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *