PDAM Tirta Darma Ayu Maksimalkan Pelayanan Air Bersih

oleh -820 views
Kantor PDAM Tirta Darma Ayu kabupaten Indramayu propinsi Jawa Barat.

INDRAMAYU, Kamis (1/8/2019) suaraindonesia-news.com – PDAM Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu, Propinsi Jawa Barat, setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan, terbukti, saat ini semakin berkembang dan mampu layani kebutuhan masyarakat yang berkaitan dengan penyediaan air bersih.

Masyarakat Indramayu yang dulunya masih belum memasang saluran air bersih dari PDAM, saat ini sudah menikmati khususnya masyarakat kecil yang berpenghasilan rendah karena dibantu pemerintah, baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Ditambah lagi dengan adanya program MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah), sehingga masyarakat kecil bisa dapat penikmati aliran air bersih dan sekarang PDAM Tirta Darma Ayu menuju cakupan 100 persen pelanggan.

Menurut Ir. H. Tatang Sutardi direktur utama PDAM melalui Budhi selaku Humas PDAM menuturkan, membantu dan melayani dengan baik pelanggan air bersih PDAM Tirta Darma Ayu adalah tujuan utama dan melayani pelanggan semaksimal mungkin.

“Kami selalu melayani pelanggan air bersih PDAM dengan baik dan melayani semaksimal mungkin, khususnya masyarakat kecil di Kabupaten Indramayu yang berpenghasilan rendah, dan kami bantu masyarakat kecil untuk mengikuti atau mendaftar program MBR, agar masyarakat yang dulunya belum bisa menikmati air bersih dari PDAM supaya masyarakat kecil tersebut bisa ikut menikmati,” katanya, Rabu (31/07).

Budhi menambahkan, PDAM Tirta Darma Ayu setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan, dan semakin berkembang, semakin mampu melayani kebutuhan masyarakat yang berkaitan dengan penyediaan air bersih.

Reporter : Sono/Jani
Editor : Amin
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan