PC PMII Situbondo Sambut Kedatangan Cak Imin

oleh
Tengah Muhaimin Iskandar Saat di Sambut PC PMII Situbondo, Jawa Timur, Minggu (16/07/2017)

SITUBONDO, Minggu (16 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Muhaimin Iskandar silaturahmi di pondok pesantren (Pondpest) wali songo bersama pendiri pengasuh sekaligus pendiri Pondpest wali songo KHR. Moh. Cholil As’ad. Minggu (16/07).

Mantan ketua umum PB PMII itu tiba di pondok pesantren wali songo pada pukul 12.30 bersama rombongan dan di sambut hangat oleh PC PMII Situbondo.

“Muhaimin iskandar merupakan motifasi bagi kami selaku mantan ketua ketua umum PB PMII yang sekarang menjadi ketua umum PKB, ia salah satu kader yang sukses berkiprah di politik praktis di negri ini dan sudah berkontribusi banyak dalam kemajuan bangsa dan kemajemukan bermasyarakat dalam menanggapi berbagai masalah,” ujar ketua cabang PMII Situbondo, Ach. hasan.

Menurutnya, kedatangan Muhaimin Iskandar menjadikan sebuah motifasi tersendiri bagi kader PMII Situbondo untuk terus berkarya dalam dunia persaingan global dan berkontribusi memberikah solusi untuk kemajuan Situbondo khususnya dan mampu menggali potensi potensi yang masih tertanam, ucapnya. (Said)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *