Pastikan UNBK Sukses dan Lancar, Wabup Abdya Tinjau Kesekolah

oleh
Wabup Abdya Muslizar, MT didampingi Plt Kadis PK Jauhari, S. Pd saat meninjau pelaksanaan terakhir UNBK tingkat SMP sederajat yang diadakan di SMA 5 Abdya.

ACEH ABDYA, Kamis (26/4/2018) Suaraindonesia-news.com -Menjelang hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP sederajat, Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT didampingi Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (P/K) Jauhari Spd, tinjau langsung untuk memastikan pelaksanaan ujian berjalan sukses dan lancar.

Pelaksanaan UNBK tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat dilaksanakan sejak tanggal 23-26 April 2018 umumnya dikabupaten Abdya berjalan dengan tertib dan lancar, dan dipastikan tidak mendapat kendala baik di system maupun persiapan perlengkapan.

“Alhamdulillah hari ini pelaksanaan Ujian berbasis komputer tingkat SMP sederajat berjalan sukses, sejak hari pertama hingga terakhir tanpa ada kendala,” ujar Wabup Abdya Muslizar MT, Kamis (26/4/2018).

Baca Juga: Dandim 0110/Abdya Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2018 

Diharapkan Wabup, siswa-siswi SMP sederajat mencapai kelulusan 100% dengan nilai terbaik, sehingga bisa melanjutkan pendidikan kejenjang menengah atas nantiknya.

“Semoga apa yang dicita-citakan para siswa-siswi diAbdya tercapai dan bisa membanggakan kabupaten breuh sigupai ini, karena kalianlah yang menjadi generasi penerus negeri ini,” pinta Wabup.

Pantauan awak media, tinjauan wabup Abdya Muslizar MT, bersama Plt Kadis PK Jauhari Spd juga diikut sertakan Kepala Kemenag Abdya Drs H Arijal, M.si dan rombongan lainnya meninjau siswa-siswi SMP dan Mtsn yang sedang mengikuti UNBK pada hari terakhir.

Reporter : Nazli Md
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *