Pastikan Sail Nias Berjalan Lancar, Gubernur Sumut Kumpulkan Pimpinan Daerah Se-Kepulauan Nias

oleh
Kanan Bupati Nias dan Kiri Gubernur Sumatera Utara saat rapat koordinasi di pendopo Bupati Nias, Senin (2/9).

NIAS, Selasa (3/9/2019) suaraindonesia-news.com – Pastikan SAIL Nias berjalan lancar, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengadakan rapat koordinasi kepada para Kepala Daerah Se-Kepulauan Nias. Selasa (2/9).

Pertemuan yang yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Nias tersebut tampak di hadiri oleh Bupati Nias, Bupati Nias Utara, Bupati Nias Selatan, Wakil Bupati Nias Barat dan Walikota Gunungsitoli serta Unsur Forkopimda dan Pimpinan Instansi Vertikal.

Dalam rapat koordinasi tersebut Gubernur berharap agar seluruh pihak bersinergi dalam mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Sail Nias.

“Saya berharap semua elemen bersinergi dalam mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Sail Nias,” harapnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Pemerintah Sumatera Utara itu juga meminta agar Pemerintah dan Instansi lainnya dapat mewujudkan tujuan pokok dari Sail Nias.

“Tujuan Sail Nias adalah untuk mempromosikan daerah Kepulauan Nias ini menjadi salah satu destinasi wisata dunia, untuk itu mari kita membangun kesan keindahan, kenyamanan dan keramah-tamahan agar para tamu wisatawan baik domestik maupun mancanegara mau terus datang ke Pulau Nias,” tuturnya.

Berbicara di bidang infrastruktur, Edi mengharap semua pembangunan berjalan lancar.

“Semua fasilitas dan infrastruktur wajib di benahi serta di tata dengan rapi,” ucap Edi kepada peserta rapat koordinasi.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Marisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *