Paska Menerima Sidak Komisi A, Camat Kwayar Minta Agar Kerusakan Alat Rekam E-KTP Tidak Diberitakan

oleh -262 views
Kiri, Mujiburrahman Komisi A DPRD Bangkalan Saat Memberi Keterangan Pada Awak Media (Foto: Anam/SI).

BANGKALAN, Sabtu (11/01/2020) suaraindonesia-news.com – Paska agenda Sidak (Inspeksi mendadak) Komisi A DPRD Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, pada Jumat (10/01) di Kecamatan Kwanyar melahirkan harapan baru untuk maksimalisasi pemberian pelayanan pada masyarakat.

Sidak tersebut dilakukan langsung oleh jajaran komisi A yang di pimpin langsung oleh Mujiburrahman ketua komisi setelah mendapatkan informasi bahwa bangunan kantor Kecamatan Kwanyar kian melepuh dan dinilai membahayakan.

“Kami melakukan sidak ini sengaja tanpa pemberitahuan kepada pihak kecamatan, karna kami ingin mengetahui secara langsung kondisi bangunan tersebut mas, serta kami ingin mengetahui kinerja pegawai kecamatan ini,” jelasnya.

Camat Kwanyar Drs. Hairur Rakhman, MM menanggapi Sidak rombongan Komisi A DPRD Bangkalan mengaku bangga atas respond cepat serta perhatiannya pada kondisi Kecamatannya, serta dirinya berharap agar bangunan rapuh kantor kecamatannya segera mendapatkan anggaran untuk direnovasi.

Saat disinggung mengenai pelayanan rekam KTP Hairur walau faktanya alat tersebut sudah lama rusak dan telah dikembalikan pada Dispendukcapil, namun Hairur tetap enggan memaparkan kerusakan alat rekam KTP tersebut, serta meminta media untuk tidak memberitakannya pada masyarakat umum.

“Tolong mas mengenai kerusakan pada alat perekaman e-KTP, yang rusak sejak setahun yang lalu untuk tidak diekspos,” pungkasnya.

Reporter : Anam
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *