Pasien Butuh Darah, Kapolres dan Wabup Abdya Donorkan Darahnya

oleh
Kapolres AKBP Andy Hermawan didampingi Wabup Muslizar, MT saat donorkan  darah di ruang unit transfusi darah rsud teugku peukan.

ACEH-ABDYA, Rabu (25/04/2018) suaraidonesia-news.com – Untuk membantu keluarga pasien yang membutuh darah Kapolres AKBP Andy Hermawan,SIK,Msc bersama wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Musliza.MT, lakukan donor diunit transfusi darah rsud teugku peukan setempat.

Pantauan awak media ini, selain dari kapolres AKBP Andy Hermawan, Wabup Muslizar. MT, turut hadir juga wakapolres kompol Jatmiko, Bripda Maman Adc kapolres dan beberapa kepala skpk dijajaran pemkab ikut check Up golongan darah di ruang unit transfusi darah rsud teugku peukan.

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan disela-sela check Up golongan darah mengatakan.donor darah ini sebagai bentuk kepedulian pimpinan daerah kepada warganya. ”Inyaallah kita akan membantu bagi warga yang membutuhkan,“ subutnya.

Selain dari pada itu sebut kapolres Andy, ini kegiatan yang lebih manusiawi walau hanya dengan menyumbangkan sedikit darahnya, mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan sangat berguna bagi rekan-rekan diluar sana yang sanak family nya membutuhkan darah.

Sementara itu, terkait warga yang membutuhkan bantuan darah Wabup Abdya Muslizar. MT himbau, kepada para sahabat-sahabat yang baik hati.

“Mari menyumbangkan darahnya, untuk para keluarga pasien yang memerlukan, sehingga melalui donor darah ini dapat mengurangi beban masyarakat baik yang dirumah sakit maupun pihak masyarakat yang lainnya,” singkat Wabup Muslizar.

Reporter : Nazli Md
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *