Pansus DPRK Abdya Lanjutkan Pengawasan Realisasi APBK 2016

oleh -34 views
Sekretaris DPRK Abdya H. Nazaruddin.

ABDYA ACEH, Selasa (4 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Guna menjalankan fungsi pengawasan dalam realisasi Apbk tahun 2016, Anggota DPRK Aceh Barat Daya (Abdya) kembali lanjutkan Pansus tahap ke dua pada tanggal 3 -6 Juli, yang sebelumnya telah dijalankan pada tanggal 16 s/d 21 Juni tahun 2017.

“Dimulai pada hari  kedua kerja setelah cuti lebaran, Senin (3-6/7), anggota DPRK Abdya tergabung dalam komisi yang sesuai degan tupoksinya masing-masing, kembali menjalankan pansus realisasi Apbk 2016,” kata Sekretaris DPRK Abdya H Nazaruddin. Selasa (4/7).

Selanjutnya Nazaruddin mengatakan, Pansus tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana tahun lalu menyusuaikan dengan daerah pemilihan (Dapil), namun untuk tahun ini dibentuk sesuai dengan fungsi dan tugas pokok nya  dibidang Komisi masing-masing. Unjarnya.

Dijelaskannya, Tim pansus pada setiap komisi DPRK Abdya melakukan pengawasan pada setiap penggunaan Apbk tahun 2016 dan realisasi pekerjaan yang tidak sesuai dengan penggunaan anggaran, dan juga melibatkan sejumlah staf disekretariat Dprk sebagai pendampingi.

“Setelah melakukan berbagai tugas dan fungsi dari Tim Pansus, nantinya hasil temuan tersebut akan dilaporkan dalam pembahasan sidang paripurna DPRK Abdya,” imbuh Nazarudin.(Nazli Md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *