Panitia HUT Kemri Ke-75, Pemkab Nias Gelar Bersepeda Santai

oleh -33 views
Bupati Nias saat memberangkatkan peserta bersepeda santai.

NIAS, Jumat (14/8/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 75, panitia HUT RI Ke – 75 Kabupaten Nias, gelar bersepeda santai yang menempuh jarah 15 km yang di mulai dari depan Kantor DPRD Kabupaten Nias hingga finis di halaman perkantoran di Gido.

Panitia dalam sambutannya yang di sampaikan Yapintar Mendrofa mengatakan tujuan bersepeda santai tersebut, untuk mengolahragakan kegiatan bersepeda dengan tujuan agar tubuh sehat.

“Maka panitia melaksanakan bersepeda santai hari ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 Tahun 2020,” kata Yapintar. Jumat (14/8).

Peserta bersepeda santai tersebut di ikuti 200 orang yang berasal dari berbagai instansi dengan berpedoman pada protokol kesehatan dan telah di sediakan 5 unit mobil ambulans jika ada peserta yang membutuhkan pertolongan pertama akibat kecapean.

Pada kesempatan yang sama Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli menyampaikan arahannya sebelum melepaskan peserta bersepeda santai.

“Saya mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan bersepeda santai hari ini, begitu juga apresiasi tertinggi kepada peserta bersepeda santai,” ucap Bupati Nias.

Lebih lanjut Bupati Nias mengatakan jika kegiatan bersepeda santai hari ini mengingatkan kita pada masa masa muda dulu.

Menurut panitia kegiatan pencabutan nomor undian peserta bersepeda santai tersebut akan dilaksanakan di lokasi perkantoran Gido serta acara hiburan.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *