Panitia HUT Kemri Kabupaten Nias Lakukan Kunjungan Sosial ke Panti Asuhan

oleh -6 views
Panitia HUT Kemri Kabupaten Nias Saat Melakukan Kunjungan Sosial ke Panti Asuhan.

NIAS, Jumat (14/8/2020) suaraindonesia-news.com – Panitia pelaksana peringatan HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 Kabupaten Nias lakukan kunjungan sosial ke panti asuhan Abdi Pusaka Indonesia dan panti asuhan Kinderdorf St. Antonius Hiliweto Gido. Jumat (14/8).

Dalam kunjungan yang dipimpin langsung Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu, SH, MH bersama rombongan disambut hangat para pengurus dan anak-anak panti asuhan.

Pada penyampaiannya, Wakil Bupati Nias mengungkapkan maksud tujuan pihaknya menyambangi panti asuhan.

“Kunjungan kami ini adalah salah satu aksi sosial Pemerintah Kabupaten Nias dalam rangka pemberian bantuan kepada anak-anak sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Nias agar anak-anak kami juga dapat merasakan kebahagiaan dalam menyongsong peringatan Hari Ulang Tahun ke 75 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 ini,” ungkap Wabup Nias.

Ia menambahkan, pihaknya berharap bantuan yang disalurkan Pemerintah Kabupaten Nias dapat membantu anak-anak yang terdapat di panti asuhan.

“Melalui aksi sosial ini, kami berharap dapat membantu anak-anak kami yang berada di panti asuhan. Demikian juga kepada para pengurus panti kiranya senantiasa memberikan perhatian yang sungguh-sungguh dalam membimbing, membina dan mendidik anak-anak kita ini karena mereka adalah generasi penerus bangsa,” harap Arosokhi.

Reporter : Topan/AH
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *