Pangdam III/SLW Kunjungi Makorem 061/SK

oleh -67 views

BOGOR, Jumat (10 November 2017) suaraindonesia-news.com – Pangdam III/siliwangi Mayjen TNI M. Herindra beserta rombongan Para Asisten Kodam III/Slw, mengunjungi Korem 061/Suryakancana.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam III/siliwangi di sambut oleh Danrem 061/Sk Kolonel Inf Mirza Agus beserta Para Dandim dan Para Perwira jajaran korem 061/Sk di makorem 061/Sk Jl. Merdeka no.64 Kota Bogor, jumat (10/11).

Dalam sambutannya Danrem 061/Sk, menyampaikan laporan kekuatan personel Korem 061/Sk beserta jajarannya yang mengikuti kegiatan pengarahan tersebut.

Pangdam III/siliwangi dalam sambutannya menyampaikan, pengarahan kepada seluruh prajurit mengenai citra positif TNI di tengah-tengah masyarakat, “tingkat kepercayaan yang positif kepada TNI”.

Oleh karena itu Pangdam menyampaikan agar para Prajurit terutama Jajaran Kodam III/Siliwangi agar bisa tetap menjaga kepercayaan yang di berikan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam III/Slw sekaligus mohon pamit berkaitan dengan berakhirnya masa jabatan sebagai Pangdam III/Slw, yang akan menduduki jabatan baru yaitu sebagai Pa Ahli Hubungan Luar Negeri di Kemhan.

Diakhir pengarahannya Pangdam III/Siliwangi, memberikan hadiah kepada personel yang ulah tahun pada tanggal 10 November yaitu pada hari itu, beserta personel yang mengajukan pertanyaan.

Seusai pengarahan Pangdam III/Siliwangi beserta rombongan melaksanakan ramah tamah, yaitu melaksanakan makan bersama di Makorem, dan silaturahmi dengan bersalaman kepada anggota Korem 061/Sk beserta Jajaran. (Iran G Hasibuan/Jie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *