Pakai Sarung, Presiden Tiba di Sumenep

oleh -283 views
Presiden Joko Widodo memakai sarung dan peci hitam didampingi Bupati Sumenep A. Busyra Karim saat tiba di Bandara Trunojoyo Sumenep, Minggu pagi (8/10/2017)

JAKARTA, Minggu (8/10/2017) suaraindonesia-news.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Sumenep, Madura, Jawa Timur pada Ahad, (8/10), sekitar pukul 09.15 pagi, kedangan Jokowi untuk bersilaturahmi bersama para kiai di Madura di tiga pondok pesantren di Sumenep.

Orang nomer satu di Indonesia itu, mengenakan sarung dan jas serta peci hitam, Presiden berangkat dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 07.15 WIB bersama rombongan.

Presiden dan rombongan menumpang Pesawat Kepresidenan RI menuju Bandara Internasional Djuanda Surabaya. Di Surabaya, dan berganti pesawat untuk melanjutkan perjalanan ke Sumenep di Pulau Madura.

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil dan Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi SP mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja kali ini.

Info yang berhasil dihimpun di Sumenep, Presiden dijadwalkan akan menghadiri kegiatan di Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk, Pesantren Al-Amin Prenduan, dan Pesantren Al Karimiyah, Gapura, serta Gedung Adipoday di Desa Kolor Kecamatan Kota, dan Gelanggang Olahraga Sumekar Ahmad Yani Panglegur. (Zaini)

Tinggalkan Balasan