Ormas BBRP Imbau Jajarannya Bersinergi dengan Pemerintah

oleh -263 views
Ketum BBRP Drs Atma Wirya

BOGOR, Rabu (3/4/2019) suaraindonesia-news.com – Menyongsong Pilpres dan Pileg 2019 yang jatuh pada tanggal 17 April yang akan datang, Ketum Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) Jabar Banten, Drs Atma Wirya mengimbau kepada seluruh elemen ormas BBRP Jabar Banten agar pro aktif bersinergi positif dengan pemerintah.

Dalam hal ini KPU dan Bawaslu dalam menyukseskan PilPres dan Pileg 2019 karena ormas BBRP adalah solusi terbaik bagi seluruh elemen masyarakat NKRI demikian dikatakan Ketum BBRP Drs, Atma Wirya kepada wartawan di Mako BBRP, Komplek Mahameru Kelurahan Padasuka Ciomas, Kabupaten Bogor. Rabu (03/04).

Ditempat yang sama, anggota Dewan kehormatan BBRP Jabar Banten Muhammad Hafiizh R Siregar yang biasa dipanggil Ki Wulung Tunggal siap mengawal proses PilPres dan PiLeg 2019 sesuai kesepakatan seluruh elemen ormas BBRP Jabar Banten.

“Kami siap membantu dalam segala hal baik keamanan, ketertiban dan kami juga akan membantu kinerja KPU dan Bawaslu dalam sosialisasi kepada masyarakat agar tidak golput dalam pemilu kali ini karena sangat di sayangkan bila hak suara tidak di gunakan, karena suara rakyat adalah penentu masa depan NKRI,” ungkapnya.

Menurut Ki Wulung, siapapun nanti yang akan terpilih tetap harus didukung, karena yang terpilih adalah hasil pilihan terbaik dari masyarakat NKRI.

“Yang paling penting hindari benturan antar warga apalagi keluarga, jangan sampai hajat besar kita ini menjadi pemutus silaturahmi,” pungkasnya.

Reporter: Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan