Oprasi Zebra 2017, Satlantas Polres Sumenep Tindak Ribuan Pelanggar

oleh -331 views
Kanit Turjawali Satlantas Polres Sumenep, Iptu Rizal Nugrah Wijaya

SUMENEP, Selasa (14 November 2017) suaraindonesia-news.com – Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, Tindak sekitar 3.500 pelanggar dalam Operasi Zebra Semeru yang digelar secara serentak mulai tanggal 1-14 November 2017.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Sumenep, Iptu Rizal Nugrah Wijaya mengatakan, Dalam Oprasi Zebra ada Selama 14 hari, Satlantas Polres Sumenep berhasil menindak sebanyak 3500 pengemudi. Baik roda dua atupun roda empat.

Rata-rata mereka karena tidak mempunyai surat izin pengemudi (SIM) dan pelanggaran yang lain, seperti menerobos lampu merah, dan tidak pakai helm saat berkendara di jalan raya.

Baca Juga: 100 Sengketa Inforamasi Belum Terselesaikan di KI Sumenep 

“Sesuai laporan ada 3500 pengendara yang kami tindak,” kata Rizal.

Jumlah tersebut lanjut Rizal, bisa bertambah karena hari ini masih melakukan giat operasi. Sementara obyek pelaksanaan operasi difokuskan di daerah rawan pelanggaran. Salah satunya di Kecamatan Gapura, dan Saronggi.

“Kalau saat operasi patuh kemarin, kami menindak sebanyak 4000 pelanggaran, tidak tahu di operasi zebra ini karena masih berpangsung,” pungkasnya.(Jar/Jie)

Tinggalkan Balasan