Ohana Community Dukung Polres Nias Ungkap Pembunuh Jimmy Harefa

Ohana Community.

GUNUNGSITOLI, Minggu (25/08/2019) suaraindonesia-news.com – Terkait duka mendalam yang dialami keluarga Almarhumah Jimmy Harefa (16) yang di temukan tewas dikamarnya di Jalan Pelita Damai, Rabu (21/8/19) kemarin. Ohana Community mendukung Polres Nias mengungkap kasus dugaan pembunuhan sadis itu. Hal itu disampaikan Ketua Ohana Community Nevis Talensia Zai kepada suaraindonesia-news.com, Minggu (25/8) siang.

Ia menyampaikan, kasus pembunuhan seperti ini bisa diungkap, dikarenakan kata dia, kedepan pelaku akan lebih percaya diri untuk melakukan aksi bejatnya. Karena dalam pikirannya pola yang dia gunakan untuk membunuh tidak bisa diungkap oleh pihak kepolisian.

“Kami yakin dan percaya, pihak Polres Nias mampu mengungkap kasus ini,” ujarnya.

“Ohana Community yang berperan aktif mendukung visi misi sosial terkhusus untuk penyandang Disabilitas, mendukung penuh Polres Nias untuk segera mengungkap motif dan pelaku dugaan kasus pembunuhan tersebut,” imbuhnya.

Ketua Ohana Community berharap agar kasus ini tidak menjadi penghalang bagi para wisatawan yang akan berkunjung di Pulau Nias, apalagi kedepan ini banyak momen kedaerahan salah satunya adalah Sail Nias.

“Dengan kasus pembunuhan ini tersebar luas dan masyarakat umum mengetahui, maka kegiatan Sail Nias kedepan bisa membuat ketakutan dan kekhawatiran bagi para pengunjung wisatawan yang akan datang dan lebih khususnya bagi masyarakat Pulau Nias,” terangnya.

Ia berharap, agar kasus ini bisa secepatnya terungkap siapa dalang atas kejadian tersebut dan kedepannya agar tercipta keadaan yang kondusif di Kepulauan Nias.

Reporter : Damai
Editor : Amin
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here