Nongkrong di Mall Surabaya, Mobil Satpol PP Bojonegoro Disoal

oleh
Salah satu unit mobil dinas Satpol PP Bojonegoro di Mall Surabaya. (Foto: Amas/Akurat Indonesia)

SURABAYA, Selasa (06/08/2019) suaraindonesia-news.com –
Dinilai aneh keberadaan salah satu unit mobil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro di salah satu mall di Surabaya, Jawa Timur, dipertanyakan oleh pengurus Ormas Akurat (Amanat Kejujuran Untuk Rakyat) Indonesia.

Ketua Ormas Akurat Indonesia Provinsi Jatim, Abdullah Amas mempertanyakan tujuan serta kepentingan adanya mobil Satpol PP Bojonegoro di salah satu mall Surabaya tersebut.

“Saya sudah konfirmasi melalui IG, katanya pada saat itu ada dinas, pertanyaan saya dinas apa kok bawa ke mall, lagi pula itu jam kerja lagi,” ujar Abdullah Amas.

Dirinya mengaku memotret mobil tersebut tepat pada tanggal 09 Juli 2019 Jam 11:27 pada salah satu plaza di Surabaya. Menurut Abdullah Amas hal ini harusnya tak terjadi.

Sementara itu Mahrus, dari SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Jawa Timur melihat bahwa hal ini dapat membuat masyarakat bertanya tanya apakah memang boleh Pemerintah Daerah Bojonegoro mengizinkan kalau mobil dinas dipakai ke Mall itu pun Mall luar kota.

“Terus terang kami menyayangkan hal ini terjadi,” ujar Mahrus.

Terpisah menanggapi hal tersebut pihak Satpol PP Kabupaten Bojonegoro melalui akun Instagramnya menyampaikan permohonan maaf serta menyatakan bahwa saat itu memang sedang melakukan tugas dinas luar kota (Surabaya, red).

“Mohon maaf bapak kami disaat itu sedang dinas luar di Surabaya,” ujar pihak Satpol PP Bojonegoro, menanggapi tujuan foto mobil yang sedang parkir di salah satu mall di Surabaya tersebut.

Reporter: Anam
Editor : Amin
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *