Tak Jelas, Proyek Rehab Kantor Kecamatan Sindang Diduga Mangkrak

oleh -132 views
Proyek rehabilitasi kantor Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, diduga terbengkalai dan ditinggal para pekerja proyek dengan alasan yang belum jelas.

INDRAMAYU, Selasa (06/08/2019) suaraindonesia-news.com – Proyek rehabilitasi kantor Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, diduga terbengkalai dan ditinggal para pekerja proyek dengan alasan yang belum jelas.

Pantauan media ini dilokasi pekerjaan, Selasa (06/08). Aktifitas pekerja tukang bangunan sudah beberapa hari ini tampak sepi dan tidak ada aktifitas kerja seperti biasanya.

Menurut salah satu pedagang warga Desa setempat, Eva (46) kepada media ini mengatakan, ia berdagang biasanya ramai pembeli kalau pagi hari dan siang hari saat jam istirahat, biasanya para tukang proyek ngopi ditempatnya, tapi sudah beberapa hari ini tidak ada yang bekerja.

“Saya kurang paham ada masalah apa, padahal pekerjaan masih belum selesai,” ujarnya.

Sementara Camat Sindang, Ali Sukma JM. Saat dimintai keterangan diruang kerjanya menuturkan, terkait proyek rehab kantornya ia mengaku hanya penerima manfaat dan adapun pengawasan sepenuhnya dari pihak dinas PUPR karena sudah ada pengawas kegiatan dan lain lainnya.

“Kalau masalah anggaran dan kegiatan ada dipasang dipapan pelaksanaan pekerjaan, sekali lagi kami hanya penerima manfaat saja,” tegasnya.

Proyek anggaran yang bersumber dari APBD kabupaten Indramayu 2019 itu dikerjakan oleh CV. Salam dengan nilai kontrak Rp.1.206.156.900,00 dengan anggaran yang lumayan cukup besar ini layak dipertanyakan dan kenapa harus mangkrak.

Sementara sampai berita ini diterbitkan, dari pihak dinas PUPR ataupun dari pelaksana pekerjaan lapangan masih belum bisa ditemui.

Teporter : Jani
Editor : Amin
Publisher : Mariska

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *